PENDAFTARAN

BERITA

BERITA

SERTIJAB DANYON TAIFIB 2 MARINIR

ACARA SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN BATALYON YON TAIFIB 2 MARINIR


Danpasmar-2 menyerahkan tongkat komando kepada Danyontaifib-2 Mar yang baru


Komandan Pasmar 2 Marinir Kolonel Marinir Sturman Panjaitan bertindak selaku inspektur upacara pada acara serah terima jabatan Komandan Batalyon Taifib-2 Marinir dari Letkol Marinir Supriyono kepada Mayor Marinir Edy Cahyanto di lapangan apel Brigif-2 Ksatrian Marinir R. Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, selasa (20/04).

Diawal sambutannya Danpasmar menyampaikan bahwa serah terima jabatan Komandan Batalyon Intai Amfibi–2 Marinir mengandung makna pemberian kesempatan dan peluang bagi perwira-perwira pilihan untuk mengembangkan kreatifitas dan kemampuan konsepsionalnya guna mewujudkan organisasi yang lebih mantap, efisien, efektif dan produktif.

Kolonel yang sebentar lagi berpangkat Jendral bintang satu itu mengingatkan kepada seluruh personel Batalyon Taifib-2, “menghadapi masa depan yang syarat dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan tehnologi serta perkembangan lingkungan stategik yang dinamis maka setiap prajurit Intai Amfibi-2 Marinir dituntut lebih mawas diri dan antisipatif dengan cara meningkatkan profesionalisme dan kesiapan tempurnya sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik.” Ujarnya.
Hadir dalam kesempatan pengukuhan tersebut para pejabat teras dilingkungan Pasmar-2 dan tamu undangan.

(SUMBER: MARINIR.MIL .ID)

No comments:

Post a Comment

banner125125 d'famous_125x125 ads_box ads_box ads_box
 

Followers