PENDAFTARAN

BERITA

BERITA

UPACARA KENKAT PRAJURIT DENMA MAKO KORMAR

[09-April-2010]Denma Mako Kormar melaksanakan upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama dilanjutkan dengan Syukuran Kenaikan pangkat di Graha Marinir, Jl. Prapatan-40, Jakarta Pusat, Kamis (8/4)

Sebanyak 58 personil anggota Bintara dan Tamtama Denma mako Kormar melaksanakan upacara Kenaikan Pangkat. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Komandan Detasemen Markas Korps Marinir Letnan Kolonel Marinir Endi Supardi di lapangan apel gedung Agoes Soebekti Kormar. Acara diawali dengan penyematan pangkat baru oleh Irup kepada 2 orang perwakilan Bintara dan Tamtama yang naik pangkat.

Dandenma Mako Kormar disela-sela kegiatan ini menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan kebanggaan yang tidak bias diukur, melainkan anugrah yang besar dan patut disyukuri, karena kenaikan pangkat bukanlah hal yang otomatis melainkan hasil buah karya anggota yang diwujudkan selama berdinas di Korps Marinir.

Dandenma Mako Kormar juga mengingatkan bahwa dengan kenaikan pangkat tersebut janganlah menyombongkan diri, karena pada hakekatnya kenaikan pangkat adalah amanah yang harus di jaga dan dipertanggung jawabkan kepada diri pribadi, keluarga dan satuan serta Tuhan Yang Maha Esa.

Acara syukuran kenaikan pangkat ini dihadiri seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Kormar.
(SUMBER:MARINIR.MIL.ID)

No comments:

Post a Comment

banner125125 d'famous_125x125 ads_box ads_box ads_box
 

Followers